Syarat Pendaftaran yang anda perlukan:
A Mahasiswa Baru
1. Foto 3x4 dalam bentuk digital image
2. Scan KTP dalam bentuk digital image
3. Scan KK dalam bentuk digital ( Pdf )
4. Scan Ijazah (PDF) max 3 Mb
B Mahasiswa Transfer
1. Foto 3x4 dalam bentuk digital image
2. Scan KTP dalam bentuk digital image
3. Scan KK dalam bentuk digital ( Pdf )
4. Scan transkrip nilai (PDF) max 3 Mb
5. Scan Surat Pindah bagi mahasiswa pindahan dari universitas lain
Cara melakukan pendaftaran mahasiswa baru universitas veteran bangun nusantara ada 2 metode:
1 Online ( Self Register )
a. Mahasiswa melakukan pendaftaran secara mandiri dengan mengisi form di laman http://pmb.univetbantara.ac.id/ lalu klik register
b. Setelah mengisi form pendaftaran anda akan di redirect ke halaman login, silahkan login dengan email dan password yang sudah anda isikan
c. Di halaman login akan tersedia informasi status pendaftaran anda, pertama-tama silahkan lakukan pembayaran registrasi sebesar 300.000 dengan metode virtual account yang sudah di tampilkan di laman dashboard anda
d. Setelah selesai melakukan pembayaran, silahkan login kembali ke dashboard anda lalu lengkapi isian data pribadi anda,pastikan anda mengisi dengan benar.
e. Kembali login ke dashboard anda lalu pilih tipe pembayaran anda, lalu tunggu 1 x 24 jam untuk admin meninjau ajuan metode pembayaran anda.Saat virtual account sudah di buat anda bisa melakukan pembayaran dengan kode virtual account yang tampil di dashboard anda
f. Jika sudah membayar ,silahkan login ke dashboard anda lalu tekan tombol chat us ( wa ke admin PMB ) , lalu kirimkan bukti pembayaran anda melalui whatsapp.
g. Admin akan memberikan bukti penerimaan mahasiswa kepada anda
h. Ambil almamater anda dengan bukti penerimaan mahasiswa anda ke BAA gedung A universitas veteran bangun nusantara
2. Offline ( On the spot )
a. Calon Mahasiswa datang ke ruang PMB univet Bantara untuk mengisi form pendaftaran yang di bantu oleh admin pendaftaran
b. Lakukan pembayaran registrasi 300.000 dengan metode virtual account BPD
c. Kembali ke ruang PMB univet bantara menyerahkan bukti bayar, lalu mendapatkan bukti lolos seleksi
d. Pilih tipe tagihan dengan berkonsultasi dengan admin pendaftaran
e. Admin akanmembuatkan tagihan sesuai dengan tipe tagihan yang anda pilih
f. Lakukan pembayaran dengan metode virtual account , lalu kembali ke ruang PMB univet bantara untuk menunjukkan bukti pembayaran.Admin akan memberikan bukti penerimaan mahasiswa.
g. Bawa bukti penerimaan mahasiswa ke BAA gedung A univet bantara untuk mengambil jaket almamater